Berita / Hasil Survei Kepuasan Masyarakat untuk Layanan Perpustakaan Badan POM Tahun 2022

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat untuk Layanan Perpustakaan Badan POM Tahun 2022

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan Perpustakaan Badan POM adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan. Untuk mengukur hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Perpustakaan, Perpustakaan Badan POM memberikan kuesioner kepada masyarakat yang dapat diakses melalui website perpustakaan Badan POM serta barcode yang tersedia di ruang perpustakaan.

Hasi  Survei Kepuasan Masyarakat untuk Layanan Perpustakaan Badan POM Tahun 2022 mendapatkan predikat Sangat Puas dengan nilai 4.53

Survei kepuasan masyarakat perlu dilakukan secara berkelanjutan sebagai dasar dalam rangka peningkatan kualitas Pelayanan Perpustakaan dan Inovasi di lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Jam Layanan

  • Senin - Jum'at
    08.00 - 16.00 WIB
  • Senin - Jum'at
    08.00 - 16.00 WIB

Info Kontak

Statistik Pengunjung

  • Hari Ini: 104

  • Kemarin: 141

  • Minggu Ini: 664

  • Bulan Ini: 3322

  • Total: 266841

  • Sedang Online: 0

Social Media

Penilaian Anda

2022 BPOM All rights reserved.

Mohon isi form di bawah ini!

Layanan Referensi Perpustakan BPOM