Berita

28 Maret 2023

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat untuk Layanan Perpustakaan Badan POM Tahun 2022

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan Perpustakaan Badan POM adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan. Untuk mengukur hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Perpustakaan, Perpustakaan Badan POM memberikan kuesi

Baca Selengkapnya

Jam Layanan

  • Senin - Jum'at
    08.00 - 16.00 WIB
  • Senin - Jum'at
    08.00 - 16.00 WIB

Info Kontak

Statistik Pengunjung

  • Hari Ini: 35

  • Kemarin: 138

  • Minggu Ini: 290

  • Bulan Ini: 3707

  • Total: 271279

  • Sedang Online: 0

Social Media

Penilaian Anda

2022 BPOM All rights reserved.

Mohon isi form di bawah ini!

Layanan Referensi Perpustakan BPOM