Berita / Hasil Survei Kepuasan Masyarakat untuk Layanan Perpustakaan Badan POM Tahun 2022
Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan Perpustakaan Badan POM adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan. Untuk mengukur hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Perpustakaan, Perpustakaan Badan POM memberikan kuesioner kepada masyarakat yang dapat diakses melalui website perpustakaan Badan POM serta barcode yang tersedia di ruang perpustakaan.
Hasi Survei Kepuasan Masyarakat untuk Layanan Perpustakaan Badan POM Tahun 2022 mendapatkan predikat Sangat Puas dengan nilai 4.53
Survei kepuasan masyarakat perlu dilakukan secara berkelanjutan sebagai dasar dalam rangka peningkatan kualitas Pelayanan Perpustakaan dan Inovasi di lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan.
Gedung Athena, Lantai 2, Badan POM, Jalan Percetakan Negara No. 23, Jakarta Pusat 10560
+62 21 4244691 / 42883309 / 42883462 ext.1007
6281 21 9999 533 (SMS)
Support: perpustakaan@pom.go.id
Hari Ini: 13
Kemarin: 25
Minggu Ini: 87
Bulan Ini: 725
Total: 336856
Sedang Online: 0
4504 votes, average: 41295 out of 5, rated
2022 BPOM All rights reserved.
Admin
Mohon isi form di bawah ini!
Klik percakapan baru untuk mulai chat
Layanan Referensi Perpustakan BPOM